Wednesday, August 12, 2009

V.A. - RIOT OUTTA INDONESIA!! (2009)

V.A. - RIOT OUTTA INDONESIA!! (2009)

Download:Mediafire VBR/50.1mb

This is a virtual compilation which's dedicated to the bands that ever sent their eps/demos to UM team and the fans who keep supporting them and us. As a loyal punk maniac i would love to try my best to do something for those bands that are still struggling on their own music ways,to the destinations and dreams.
If u're willing to support them,please embed the banner of this compilation to ur own blogs/myspaces with the html codes below,or watch their gigs personally. :)

there will definitely be a vol.2.not only in indonesia,if u wanna join us.please send ur demos/eps to undermusikmail@gmail.com. we're looking forward to all the punk bands around the world!!!

p.s.i have to say thank u to sooo many friends...thanx to Paul(LONG DRIVE TONIGHT) for helping me finish this cover,it must be a torture to cooperate with a strict person like me..=_=.thanx to Calvin for always dealing with those trifles for me.:).thanx to bichu for leaving this to me...
even though its just a simple blog,spreading those awesome bands with it is exactly what we UM team aim for.

Tracklist:
01.LAST ACTION HERO - Go away
02.LONG DRIVE TONIGHT - Saat ini
03.SUSHIBASHI - Katakan!!
04.HAPPY RIOL FOREVER - Cheers for Glorious
05.THE REFUGEE - solitude
06.NEVERALL - Just tell me it's not true
07.FREEWILL - Tertawa dan Terkutuk
08.THOUSAND NEEDLES - inspirasiku
09.HARDMILK - lost from there so fast
10.THE LITTLE ROCK - Newspaper
11.RIGHT CHOICE - Perpisahan
12.SUMMER SEASONS - Song For You
13.FASTCRASH - Cafe stupid

BANDS VER.


FANS VER.
V.A.-RIOT OUTTA INDONESIA!!

20 Comments:

Bichu said...

Thanks for this compilation Lulu >_<

mpazzhole said...

AWESOME....!!!!!!!!!??!

glorydayz said...

i love the cover.... RED-WHITE... it's sooo. indonesia... MERDEKA!!!

ferdi said...

yeaaaahhhhhh... love it

Anonymous said...

like this compilation album so much,, thx

cheers indonesian punkronk...

Anonymous said...

yaelah, "RIOT OUTTA INDONESIA"
Lawakan apaan lagi nih??
minum susu aja pada lo terus tidur, kayak ngarti riot aja..

Anonymous said...

hahahahahah.... gpp yg penting mereka mau DIY dan gak mau menyerah sm keadaan

Anonymous said...

hahaha apaan lagi nih, DIY apaan mereka?
melakukan acara sponsoran tiap minggu - acara yang diberi tajuk "kolektif" tapi gak jelas konsep kolektifnya bagaimana.. lucu nih komen diatas gw, sampe ketemu ya didunia nyata! ok hehehe :D

I'm indonesian said...

mereka melakukan pergerakan sendiri agar band minoritas dari indonesia juga bisa didengar di seluruh dunia...
coba perhatikan list band yang ada di kompilasi ini....
apa band2 tersebut sering muncul di GIGS KACANGAN yang banyak berlangsung di Dejavu,marotti,rossi,dll...???
mungkin pernah, tapi ga sesering band2 yang memang hanya eksis di GIGS KACANGAN tersebut, dengan musik yang ga pernah didengerin sama orang lain dengan lingkup yang lebih luas....

dan dengan adanya kompilasi ini, band2 minoritas tersebut bisa didengar oleh banyak orang dan MENDUNIA*....

MERDEKA...!!!!!!


(*setidaknya admin situs ini yang berasal dari luar indonesia bisa menghargai band2 INDONESIA)

marimar said...

"hahaha apaan lagi nih, DIY apaan mereka?
melakukan acara sponsoran tiap minggu - acara yang diberi tajuk "kolektif" tapi gak jelas konsep kolektifnya bagaimana.. lucu nih komen diatas gw, sampe ketemu ya didunia nyata! ok hehehe :D"
----------------------------------------
halah sok tau lauu.klo emang ga tau DIY mah ga usah nyerocos ngejelek2in band lokal yang masih mw berusaha.

jgn jadi org bego deh.masalah kolektif mah urusan panitia yang bikin acara.bukan masalah bandnya.klo emag lw punya masalah sama yang namanya "kolektif" lw salah tmpt buat curhat brur!!

klo kea gini mah lw kliatan bgt iri sama hasil kerja tmn2 kita.ahaha.

Anonymous said...

intinya hargailah karya negeri sendiri..tu klo mang lo ngaku orang INDONESIA...MERDEKA..!!
bwt ngomongin DIY msh terlalu cpt puluhan taon d forum ini...
coba dah kurang D.I.Y apa lg kompilasi ini..cover desain sndiri...distribusi lewat jaringan internet n mulut k mulut bkn na lewat TV atw radia dsb...untung finansial jelas ga ad..pling cuma mengharumkan nama band Indonesia di seantero Indonesia...
klo mslh gigs ga usah bnyk omong dah jelek"in..coba aj lo bkn gigs sendiri kyk bs bener n plng D.I.Y aj...plng ujung"na lo jg mnta sponsor jg k clothing atw band na yg ujung"na kolektif kyk biasa...
intina ga usah merasi diri plng D.I.Y klo mang blm tw bgt apa tu D.I.Y...
-QQCEMONX-

Anonymous said...

sowry salah ketik...
mksud gw d atas mengharumkan nama band Indonesia di seantero dunia..
-QQCEMONX-

Anonymous said...

only one "grindcore" in this compilation (track 07)
thanx for all support \m/

Anonymous said...

weih seruh nih comen2nya sebelum agustus berakhir satukata untuk kalian semua MERDEKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!

hahaha apaan lagi nih, DIY apaan mereka?
melakukan acara sponsoran tiap minggu - acara yang diberi tajuk "kolektif" tapi gak jelas konsep kolektifnya bagaimana.. lucu nih komen diatas gw, sampe ketemu ya didunia nyata! ok hehehe

^^

kira2 siapa yang posting nih ya

bungatrotoar said...

Support locally underground ....
maju terus pantang mundur

dewanza said...
This comment has been removed by the author.
dewanza said...

satu negara masi aja kaga bisa akur,ayo jangan pada rewel kaya ibu2 arisan! :D

great post,btw (:

P is For PAUL said...

Yaaaaaaaaaaaay !!!! HIDUPLAH INDONESIA RAYA !!!

Anonymous said...

I Love U:

Indonesian Love United....


mendingan sedikit bicara banyak karya, daripada ngomongin ga karuan..N.A.T.O..No Action Talk Only

Anonymous said...

yaelah, "RIOT OUTTA INDONESIA"
Lawakan apaan lagi nih??
minum susu aja pada lo terus tidur, kayak ngarti riot aja..


hahaha apaan lagi nih, DIY apaan mereka?
melakukan acara sponsoran tiap minggu - acara yang diberi tajuk "kolektif" tapi gak jelas konsep kolektifnya bagaimana.. lucu nih komen diatas gw, sampe ketemu ya didunia nyata! ok hehehe :D

haha koplak nih yang komen.
BUEGOnya menta ampun. orang lg berkarya malah ga dihargain, emangnya band dia udah nyampe mana?